Review Xiaomi Redmi Note 8 Pro



Halo sahabat blogger, 2019 sudah berlalu handphone terbaru 2020 bermunculan dari berbagai macam brand. Salah satunya dari Xiaomi. Nah kali kebetulan saudara ada yang punya Xiaomi Redmi Note 8 Pro. Pas banget buat review dan test hp.

Kita lihat dari segi Ram berukuran 6 gb didukung internal 64 gb dan kamera 64 megapixel. Tapi seperti biasa untuk dapur pacunya masih Mediatek. Sangat disayangkan bukan ram 6 yang bisa dimaksimalkan dengan processor snapdragon seharusnya. Tapi mediatek tidak terlalu jelek, seiring berkembangnya perkembangan teknologi dibidang processor. mediatek pun juga tak kalah garang dengan processor lainnya.

Oke kembali ke topik utama, fokusnya digame utamanya PUBG Mobile. Untuk grafisnya smooth extreme dan untuk hdr sampai hdr ultra. Lancar untuk game lainnya, seperti mlbb, hago, ros, hopelles land dan lainnya.

Untuk kamera bagus banget buat foto dan selfie. Kamera belakang atau kamera utama 64 mp, ada kamera wide, macro.

Charging didukung dengan fast charging 1.5 A kapasitas baterai 45 Mah awet seharian.

Untuk suhu handphone engga terlalu panas, jadi ya itung-itung buat ngangetin tangan pas kedinginan hehe. Maklum prosesor inisial M ini sudah terkenal demikian. Tapi ajaibnya tidak terlalu pengaruh diperformanya. Multitasking jangan ditanya lancar sekali.

Youtube 


Terima Kasih :

Tuhan yang maha Esa
Ilustrasi gambar 

Comments