STOCK ROM ADVAN S5E PRO G2.V2



Stock Rom Advan S5E PRO G2.V2.4.4.2 - Stock rom ini bukan rom baru, melainkan stock rom advan s5e pro yang hadir pada november 2014. hadirnya rom ini sedikit membuat lega , terutama bagi pengguna Advan s5e khususnya advan s5e pro . rom ini cukup berkualitas. hampir tidak ada bug untuk standart hh advan s5e pro tanpa kerusakan software atau hardware yang parah. stock rom ini, normal terutama pada wifi dan bluetooth. dan langsung bisa digunakan. untuk bluetooth setelah flash dan hp menyala. masuk setting > bluetooth > tampilkan untuk semua perangkat bluetooth.untuk jelasnya lihat kardus HH kamu. Versi Kitkat atau Versi Jelly Bean. Kalau Rom versi Kitkat ini cocok untuk hp kamu. seandainya Jelly Bean mau upgrade ke Kitkat silahkan dicoba.




Fitur-fitur setelah selesai flash :
  • Gameloft
  • Weplay
  • Dr.Safety
  • The Avengers (Trial)
  • Senter
Bagi kamu yang mau download , silahkan masuk kemari .

Terima kasih kepada semuanya . yang telah mengupload rom ini pertama kali . dan salam hangat ushare99 :)


Advan S5E Pro IPS LCD Blibli.com

Comments

Unknown said…
setelah flashing advan s5e pro g2 v2 saat mau buka kamera ada notif kamera tidak terhung ke kamera apa ada kesalahan saat flashing??
mohon bantuannya gan
ushare99 said…
Wah mohon maaf gan. kalau masalah kamera dengan notif kamera tidak terhubung. itu biasanya masalahnya karena proses format flashing belum sempurna. kalau masalah hardware asalkan normal jarang seperti itu gan.

coba saja cara ini,hh sudah di root sudah dipasang root explorer.cari hh normal yang tidak mengalami masalah sama seperti agan.

kemudian masuk ke root explorer, copy semua file di system dari hh yang normal paste dan replace ke hh agan.
Unknown said…
Kamera tdk terhubung?, Buka battre hp, bka kartu memori , buka kartu SIM, Dan Diamkan Selama 5-10M