REVIEW PAID TO SURF (PTS)

REVIEW PAID TO SURF (PTS) -  Paid To Surf atau disingkat PTS, merupakan sebuah program mencari penghasilan secara online di dunia maya (Online). Paid to surf sendiri merupakan dimana seseorang akan mendapatkan penghasilan dengan cara melihat iklan. Tapi bedanya dengan PTC atau (Paid to Click) tidak perlu mengklik iklan satu persatu, hanya melihat iklan (surf) yang berdurasi sekitar 10-15 detik kemudian akan mereload halaman secara otomatis apabila durasi sudah habis.

Nah kali ini saya akan sharing tentang website PTS yang ternyata SCAM (Palsu). sebulan ini saya melakukan review dua PTS yang ternyata SCAM (Palsu), dimana kedua PTS tidak mau membayar membernya ketika balance sudah mencapai batas minimum Pay Out (Penarikan). Anehnya dua PTS ini bukannya membayar membernya malah meminta bayaran dari membernya untuk melakukan konfirmasi Payment Online sebesar $15. Berikut ini adalah PTS-PTS SCAM:

Pertama, Hot Money Surf

SS#1


SS#2


SS#3


SS#4


Pada SS#4 
 
Kedua, Surf With Money

SS#1


SS#2


SS#3


Sebenarnya agak kecewa dengan yang scam2, tapi semoga postingan di atas lebih membuat para pencari pundi2 rupiah dari internet agar berhati-hati. Terima kasih telah membaca postingan diatas dan salam ushare99.

Comments